Wednesday 14 February 2018

Membuat desain rumah sendiri minim budget ukuran 4x4 meter

Hai Guys, saya Puspito. Pada Postingan ini saya mencoba share hasil desain rumah mungil saya ukuran 4x4. Yups, Rumah yang sangat kecil ini bisa saya bilang rumah mikro. Walaupun Kecil, dan hanya 2 lantai, namun jika anda lihat dalamnya, saya yakin anda akan sepandangan dengan saya bahwa ternyata rumah ukuran segini masih sangat nyaman untuk ditinggali.


Saya membuat desain rumah ini dengan menggunakan software sketchup. Saya membuat rumah yang sangat kecil ini dengan menggunakan teknik Split Level. Teknik Split level sangat bermanfaat sekali untuk memaksimalkan ruangan. Jika tanpa menggunakan split Level, saya ragu apakah jadiya bisa seperti ini atau nggak.

Rumah ini terdiri dari 2 lantai sebenarnya. Dan denah rumah ini terdiri dari ruang parkir motor, kamar tamu, kamar mandi, dapur dan 2 kamar tidur. mau tahu di dalamnya seperti apa guys? Tonton Video di Bawah ini!.


Jika anda sudah tonton videonya jangan lupa pula untuk melihat tutorial bagaimana cara membuat desain ini pada video di bawah ini.


Oke, Jika anda sudah menonton Video tutorialnya, maka wajib bagi anda untuk segera mencobanya, karena cara buat desainya dengan menggunakan software sketchup ini sangat mudah kok guys!

Sekian saja ya, Semoga Bermanfaat!

1 comment:

  1. Om untuk tempat jemur pakaian apakah bisa di bantu buatkan desain tambahan nya,kebetulan tanah saya hanya ukuran 4x7(lebar depan 4 dan panjang ke belakang 7 meter)bisa bantu om,wa saya 081217388179

    ReplyDelete

Popular Posts