Monday 12 February 2018

Rumah Idaman dan Potensinya



Halo, Perkenalkan saya adalah Puspito. Saya hanyalah orang biasa sama seperti anda. Selain itu, saya juga seorang youtuber. Yah walaupun hanya seorang youtuber kecil, saya sangat bersyukur mengingat jadi seorang youtuber juga tidaklah mudah. Banyak topik tentang rumah dan lingkungan sekitar rumah yang saya bahas dichannel saya. Saya juga sedikit banyak telah menshare review desain rumah secara gratis yang telah saya buat menggunakan software sketchup. Saya harap anda juga mengikuti video-video terbaru saya diyoutube. Anda hanya perlu mengetikkan nama saya pada pencarian youtube maka anda akan dengan mudah menemukan channel saya.

Saya membuat blog ini karena saya tertarik untuk share informasi tentang segala ide desain tentang rumah, dan bagaimana memaksimalkan potensinya. Semoga Blog ini bisa bermanfaat untuk anda pada waktunya nanti. Selain itu, Blog ini memang saya maksudkan untuk mendukung chanel youtube saya, sehingga jika saya ingin menyampaikan hal yang belum bisa aku share sebagai video, bisa aku share di Blog ini.

Saat ini, Blog ini dalam upaya perkembangan. Jadi harap bersabar dulu ya!trims.

No comments:

Post a Comment

Popular Posts